// Strawberry Cupcake


Hello World! Im Sunshine and im 100 years young from Saturn. Replace this nonsense intro (Y)


► My Biography
► My Stuff
► My Friends
► My Diary



Put your Cbox here. Make sure the correct measure of the width of your Cbox.


Template & Skin by : Husnaa.
Big help from : Wani | WHI | C4U | Una


Older Post | Newer Post
SOre ~ --..
Jumat, 20 April 2012 | 04.21 | 0 Sweet Cupcake
Arghh... >.<
 Udah disekolah dikerjain...
Sorenya lagi enak-enakan liat film, eh tiba-tiba nyokap gua nyuruh buat beliin kertas mie,santan,mie...
#lama-lama gua kyk kacung.. *OUuuupss.

 Abis ituh gua disuruh manggil pembantu nenek gua, ... gua panggilin.. eh wktu manggil pembantu nenek gua,, ada temennya adek gua cowok, pke manggil gua dengan sebutan "BAJU KUNING"... ~ --.. *mas gua punya nama bukan baju kuning.. #dalam hati gua...
tapi gua gk peduli..  lgsg aja gua kabur pulang abis manggil pembantu nenek gua..,, #nglanjutin nonton film.. 



 Tau gk gua paling suka nonton film yang berbau "HOROR" ....... .. --.
Mungkin bagi sebagian orang film horor itu menakutkan... tapi bagi gua itu hiburan ,,... gak tau kenapa gua demen banget nonton film begituan... hemmm ... --. 

mungkin gara-gara gua sering ngliat makhluk begituan kali ya... ahahahaha . ~


 Sekarang kembali lagi ke topik yang td...
yayaya... kalo misalkan gua kenal sama temen2 adek gua..
Gua jitak tuh semua... #Sayangnya gua gk kenal sama sekali.. 

kalo misalkan ada yang bilang kalo gk kenal ya kenalan dong biar kenal.. ntar gua jawab "Ogah Bgt"
... #cry


 Abis itu gua disuruh lagi beli pulsa sama nyokap gua.. hashh... 
gua pulang beli pulsa .. eh ada tante gua yang baru dateng.. *gua salaman tuh.. 
Asal lo tau aja..  tante gua ini suaranya kayak petir yang menggelegar... #brak.. gendang telinga jebol... 
Pernah tuh wktu itu gua uda tidur. ZzZzZz ..eh tiba-tiba tante gua dateng manggil nama gua dengan sebutan. "MOOOOO" *brakk... gua langsung bangun.. 
#dalam hati gua mimpi apa tadi... 
... ~