// Strawberry Cupcake


Hello World! Im Sunshine and im 100 years young from Saturn. Replace this nonsense intro (Y)


► My Biography
► My Stuff
► My Friends
► My Diary



Put your Cbox here. Make sure the correct measure of the width of your Cbox.


Template & Skin by : Husnaa.
Big help from : Wani | WHI | C4U | Una


Older Post | Newer Post
KENANGAN :'(
Kamis, 03 Mei 2012 | 19.25 | 0 Sweet Cupcake
Hai sob... ketemu lagi ama gue... :))
    Uda lama gua enggak buka blog nieh.. :) --. Gara-gara gua enggak punya pulsa Internet #Kantong kering.. ~..
Rasanya kangen banget sama blog.. ^.^

,... Hemmmbbb... !!!
Seminggu ini gua GALAU banget.. ~!

Pertama gua pengen banget punya hiburan dirumah.. punya temen. !!! Enggak kayak gini sendirian terus.. #Kesepian -_-
Kedua.. Waktu pelajarn Matematika,.. Bapak Yogi enggak ngajar... !!! Perkiraan sekelas sih Bapak Yogi lagi ada tugas di Dinas.. ~
Tau-tau ada Bu Iik masuk kelas gua ... !!! Dya bilang "Anak-anak ini pelajarannya Pak Yogi ya?" Sekelas jwb " Iya bu. :) " . Bu Iik : " Anak-anak Pak yogi mulai hari ini menjadi Kepala Sekolah di SMP 7, jadi sudah enggak ngajar lagi.. " .. Temen-temen pada sedih... ~ :'(



  Asal kalian tau Bapak Yogi itu guru paling Spesial banget.. :'( .. 
Mangkanya dibanggil Bapak.. :) ahahaha... 
Kenangan bersama pak Yogi banyak banget .. liat nieh dibawah ini :
  1. Bapak itu disela-sela mengajar selalu bikin temen-temen ketawa.. Kata Khasnya adalah "Hobi".. 
Hobi : Kalo misalnya Siapa gitu ngelakuin sesuatu.. contoh : Anne temen gua itu sering banget dibilang Pak Yogi gini " Anne itu anaknya Tinggi banget sekelas " .. Padahal Anne itu Pendek. Ya ampun MJB banget tuh .. :).. Trz pak yogi bilang  "Hobi Ne... Hobi itu harus dissalurkan".. ahahahaha ~
  2. Kalau ngajar itu diterangin satu persatu,, jadi kalau muridnya uda Paham. baru dilanjutin... #Sronok.
  3. Dya walaupun sukanya ngejek.. tp tetep THE BEST dah... :))


 ... ahahha Sekian dlu ya cerita gua pagi ini.. :)) .. Babay :*